Hello All..
Semangat Pagi, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin.. 😊

Ini adalah post pertama saya di tahun 2019, untuk kesempatan kali ini akan berbagi pengalaman saya yang pindah lokasi kerja dari Kota Kotamobagu ke Kab. Pohuwato di kota Marisa.
Marisa adalah kota kecil yang damai memiliki banyak ragam suku dan etnik budaya, untuk masyarakat di kota marisa khususnya penduduk asli marisa, mereka cukup ramah dan santun kepada saya saat berkomunikasi bersama mereka.

Sewaktu saya masih di kotamobagu dan dikabarkan untuk pindah lokasi kerja ke marisa, perasaan saat itu kaget, karena waktu itu saya di kabarkan dadakan tanpa ada komunikasi terlebih dahulu, maka dengan itu pula saya langsung mernbereskan semua pekerjaan - pekerjaan yang tertunda dengan gesit, hehehe... karna saya tuh orangnya maunya kerjanya itu harus tepat dan cepat, karna saya orangnya pemalas, malas kalo lihat orang - orang kerja itu lambat kaya siput, liat orang lain lambat saja saya jadi malas, apalagi kalau saya yang kerjanya lambat, wadohh parah,, berarti ada yang salah dengan hati saya,, hehehe,, karna kejadian pada tahun 2018, saya saat itu kerjanya sudah mulai malas - malasan sehingga banyak kerjaan yang terbengkalai, bahkan saya di perbincangkan saat meeting tahunan, timbulnya rasa malas pada saya waktu itu karna saya depresi karena kegaluan yang tak berujung sehingga salalu terpikirkan oleh saya, lalu mempengaruhi otak saya dan rasa malas untuk bekerja itupun timbul, bahkan saya pernah terpikirkan untuk resign karna mendapatkan tawaran kerja di salah satu perusahaan konsultan proyek namun sayangnya lokasi kerjanya itu di ibukota Indonesia yaitu Jakarta, saya ingin pulang karena jauh jika saya menerima pekerjaan tersebut malah tambah jauh dari kampung, tapi yang jadi bahan pertimbangan saya waktu itu adalah income bagi saya cukup tinggi, namun rencana saya untuk resign dan pindah alih jadi konsultan proyek gagal, karena posisi penempatan cukup jauh, namun tak selang bebrapa lama dari itu saya mendapat kabar akan di pindah posisi ke gorontalo. karena bagi saya dalam bekerja itu adalah kenyamanan saja, tak perlu mendapatkan gaji yang sangat tinggi namun saat bekerja kita tak nyaman, mending bagi saya gaji kecil tapi saat bekerja kita merasa nyaman. maka saya mengambil keputusan untuk tetap bekerja pada tempat kerja saya pada saat ini, yaitu pada salah asatu perusahaan distributor barang yang ada di kota gorontalo. oke, kali ini hanya itu saja pengalaman yang akan saya bagikan pada post kali ini yaa,,, hehehe, maaf ya kalo ada kata yang kurang di mengerti karna post kali ini hanya saya ingin post saja wkwkk,, jika ada yang baik ambil baiknya saja yaaa, bye sampai jumpa kita akan berjumpa lagi di postingan saya selanjutnya. 😄
semoga harimu menggembirakan. /Crime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages