Goresan Hari Senin Pagi 11/05/15



Good Morning All ..

Ini adalah Goresan Pertama Saya yang memulai hidup dengan menjadi seorang Blogger, "HARI SENIN", hari itu adalah awal dari semua aktivitas yang saya lakukan, dari kuliah kerja dan memenuhi fantasi saya,, :)

Setiap malam senin pasti saya tidak tidur karana harus di paksakan untuk bangun pagi jam 09.00 AM . menurut saya jam 9 pagi itu masih waktunya tidur, tapi untuk hari senin mendapat pengecualian karna Seorang Dosen yang akan masuk pagi jam 9 ini, adalah seorang dosen yang sangat killer. yang sangat,, sangat,, sangat memperhitungkan apa yang di lakukan dengan penilaian terhadap mahasisawanya, dia menilai dari beberappa ospek penilaian dari kehadiran, Tugas, UTS, UAS, dan yang paling saya malas itu adalah Catatan, kenapa .. ??

Karena, Saya paling malas dengan yang namanya menulis, saking malasnya tuh saya kalau ke kampus tidak pernah membawa pulpen dan buku, dari saya semester 1 sampai dengan sekarang, tapi sekarang dengan adanya dosen itu, saya sekarang harus di tuntut untuk membawa buku dan pulpen, dan harus pula untu mencatatat, kalo tidak yah pasti nilainya eror,, haddehh... :|

Kalau bukan Mata kuliah produktif ini, saya gak bakalan lakuin apa yang di inginkan dosen itu, tap berhubung ini adalah M.K Analisis Desain Sistim Informasi Maka saya harus lulus, agar bisa dapat mengiontrak mata kuliah selanjutnya..

Demikian pula cobaan selalu menimpa saya, salah satunya dari keting kelas saya, dia tidak pernah memberikan info kalau ada dosen yang mau masuk, dan selalu memberikan keputusan sepihak, dengan tidak mengconfirmasikan kepada saya dulu dengan pemberian jam masuk kepada dosen - dosen mata kuliah yang Masuk. Alhasil saya tidak ada persiapan dan pastinya saya bakal terlambat atau mngantuk di dalam kelas. You Mothe Fuck Keting yang bernama Herman.

Saya sekarang ini sedang menunggu jam 9 untuk persiapan ke kampus dengan keaadaan belum tidur semalaman. tapi berhubung karna saya sudah terbisa begadang, jadi saya bisa tahan 1 hari 1 malam tida tidur yang penting di temani dengan rokok + kopi, sambil ngorek -ngorek lepy butut saya ini.. :D


Sampai situ aja dulu lah, nanti akan berjumpa lagi di postingan selanjutnya, dengan Cerita, Moment, yang lebih seru lagi pastinya. :)
Salam Blogger. /CrimeINA - Matox
Gorontao-Limboto-Hutuo, Pukul 07.06 AM WITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages