Pemanis, Blogger buat Para Sarjana Muda


Hai pengunjung blog saya .. :)
dah lama nih gak post aku gak post nih,, udah 3 tahun lalu yah .. hahaha... maklum lah gua sekarang udah sekarang udah kerja, gua kerja di salah satu perusahaan ternama di sulawesi, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi barang, gua mulai bekerja di perusahaan tersebut pada tahun 2017 bulan desember, mulai saat itu gua udah jarang buat update lagi post di blog gua, maaf yaaa buat para fans" gua,,, wkwkwk... oke langsung ke inti postingan kali ini aja, postingan gua kali ini hanya untuk iseng aja sih, wkkwk, karena dah lama banget gua gak post lagi,, intinya sih kangen ngeblog aja sih, wwkkkk ,,,, mungkin gua akan berbagi tips aja yaa, dari pengalaman ane masuk kerja, bagi wisudawan dan Wisudawati yang pada mau mencaari kerja,, pertama loe yang baru wisuda lu harus tanamkan bagi diri loe bahwa wisuda jangan jadikan target pencapaian loe yang terakhir, tapi jadikan it awal loe untuk menuju kehidupan loe yang sesungguhnya, karena pada masa itulah diri loe di paksa untuk mandiri, dan harus bisa memegang satu tanggung jawab bagi hidup loe,,, tentukan kalo loe mau jadi apa selanjutnya, dan gapailah cita citamu setinggi langit, hingga langit itu kau lampaui.. kedua loe harus lebih jeli lagi pada kehidupan sosial agar loe tau aja,  dan loe bisa belajar dari hal itu,,, oke itu aja yaaaa tips utuk kali ini... buat para penikmat cerita gua, maaf yaa gua gak cerita pengalaman kerja gua yang berhubungan dengan it,, hahahaha... nanti aja kali yah, mungkin di post berikut aja yah,,, karna ini hanmya pengingat bagi gua ajah sih,,, hampir gua lupa dah kalo para fans gua udah nunggu cerita gua lagi. wkwkkwkk,,,, da akhir cerita gua seperti bisa gua bakal kasih kata kata bijak bagi kalian semua,,, "Kehidupan Kalian Takkan Berubah Jika Kalian tak Merubahnya" ... hehehe mungkin itu kata bijak kali ini .... dadaaaaw sampai ketemu lagi di cerita singkat gua selanjutnya ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages